Artis Ini Kelola Hotel Mewah di Borobudur

BNews–BOROBUDUR– Penyanyi dan Artis Rio Febrian sebentar lagi akan menghabiskan waktu tinggal di Borobudur. Pelantun lagu Jenuh itu akan menjadi salah satu pengelola Hotel di Kawasan Borobudur.

 

Rencananya, Rio akan mulai menetap di Jogjakarta dan mengembangkan bisnisnya dalam waktu dekat. “Ada bisnis penginapan,” kata Rio kepada sejumlah media beberapa waktu lalu.

Advertisements


Dia akan tinggal di Jogjakarta bersama anak dan istrinya. “Saya sekarang pemilik penginapan Borobudur Hills di Magelang, Jawa Tengah. Magelang tidak jauh dari Yogyakarta. Jadi, tidak banyak waktu yang terbuang di jalanan. Saya membangun vila dengan kolam renang pribadi untuk para turis,” jelas Rio Febrian seperti dikutip tabloid bintang.


Di vila itu Rio Febrian menambahkan turis bisa merasakan keindahan alam yang eksotis. “Asyiknya di vila itu dikepung 4 gunung yakni Merapi, Merbabu, Sindoro, serta Sumbing. Dan di antara empat gunung itu, ada Candi Borobudur. Kesannya santai, eksklusif, dan beda,” urai pelantun “Aku Bertahan” ini. (bsn)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: