BURUAN DAFTAR!!! Dinkes Banyumas Buka Lowongan Tenaga Relawan Covid-19

BNews—JATENG— Rumah sakit darurat di Rosenda Banyumas, tengah kekurangan tenaga Kesehatan (nakes). Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat mengumumkan adanya rekrutmen nakes untuk menjadi relawan Covid-19.

Tenaga kesehatan ini akan ditempatkan untuk membantu penanganan pasien Covid-19 di rumah sakit darurat Rosenda. Rekruitmen ini juga diunggah langsung Bupati Banyumas, Achmad Husein melalui akun Instagramnya @ir_achmadhusein.

Bahkan dia mengatakan bahwa kebutuhan nakes ini mendesak. Sehingga bagi yang bisa dan sesuai dengan kriteria yang diinginkan agar mendaftar secepatnya.

”Ayo siapa yang cocok, kita butuh segera. Ada yang tahu, tolong bilangin dong… Banyumas butuh mendesak untuk rumah sakit darurat yang di Rosenda,” tulisnya dalam keterangan unggahan seperti dikutip Borobudur News, Jumat (2/7)

Sementara itu dikutip dari Instagram resmi Dinkes Banyumas, @dinkesbanyumas, ada tiga lowongan yang dibutuhkan. Diantaranya untuk formasi dokter masih membutuhkan lima orang, perawat sepuluh orang dan apoteker satu orang. 

Disebutkan juga jika para nakes relawan Covid-19 ini akan ditempatkan di rumas sakit darurat selama tiga bulan ke depan atau dari Juli hingga September 2021. Sedangkan untuk pendaftaran, pihak dinkes memastikan dalam penjaringan ini sampai tingkat seleksi dan penentutan kelulusan tidak ada pengenaan biaya pendaftaran.

Berkas lamaran bisa diserahkan langsung ke kantor Dinkes Banyumas melalui pos Satpam dimulai 30 Juni dan paling lambat 2 Juli 2021. Sementara untuk pendaftaran akan berakhir hari ini, (2/7).

Untuk persyaratan, tata cara pendaftaran dan berkas lamaran, serta jadwal pendaftaran masyarakat bisa melihat langsung di akun resmi @dinkesbanyumas. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: