Penemuan Mayat di Kali Progo Bantul Diduga Korban Tubing Asal Magelang

BNews–BANTUL– Sesosok mayat diketemukan di bawah jembatan Sapon sungai Celan wilayah Trimurti Srandakan Bantul Yogyakarta pagi ini (20/2). Sungai celan merupakan alur sungai progo yang melintas di beberapa wilayah seperti Magelang.

 

Diduga jenazah tersebut merupakan korban pemuda asal Salaman,Magelang yakni Ari Aprilianto, 28. Korban hanyut sejak jumat 16 Februari 2018 saat bermaim tubing bersama rekan rekannya.

LAKA AIR : Relawan Garuda Menoreh Magelang sudah sampai di TKP penemuan mayat di Bantul untuk membantu mengindentifikasi identitas korban (20/2)--(Foto--Istimewa)
LAKA AIR : Relawan Garuda Menoreh Magelang sudah sampai di TKP penemuan mayat di Bantul untuk membantu mengindentifikasi identitas korban (20/2)–(Foto–Istimewa)

Sesosok mayat tersebut diketahui orang yang sedang memancing dan langsung melaporkan ke petugas berwenang.”Mayat sudah kami evakuasi dari sungai tetapi belum bisa diidentifikasi mayat siapa,” ungkap Diki, salah satu anggota SAR Bantul saat dihubungi Borobudur News.

 

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News relawan Garuda Menoreh juga sudah sampai lokasi penemuan mayat di Bantul untuk membantu mengidentifikasi mayat. Sampai berita ini diunghah belum ada keterangan resmi soal identitas mayat tersebut.(bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: