Asik Ngamar, Sepasang Remaja di Jogja Digerebek Warga Saat Ronda

BNews—JOGJAKARTA— Sepasang remaja yang sedang dimabuk cinta TG, 23, warga Pengasih dan NS, 17, warga Berenan Bendungan Wates, digerebek warga saat berduaan di kamar kos. Keduanya digerebek saat warga tengah melakukan ronda merasaan curiga dengan rumah kos yang masih ramai.

Menurut keterangan, peristiwa penggerebekan ini terjadi pada Sabtu (3/7) tepatnya pukul 01.30WIB. Dimana warga yang sedang ronda merasa curiga karena sebuah rumah kos di wilayah setempat masih ramai padahal lewat tengah malam.

”Rumah kos wilayah Sidorejo, Glagah, Temon tersebut kemudian diketok. Setalah dibuka, di dalamnya terdapat pasangan bukan suami istri,” kata Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry, Jumat (9/7).

Sejumlah remaja yang ada di dalam rumah kos tersebut kemudian diamankan. Warga juga melaporkannya ke Mapolsek Temon.

”Ada sepasang remaja yakni TG dan NS yang berada di dalam kamar. Selain itu, pemilik kos, Taufiqurrahman, 25, berada di dalam kamar sendirian, serta ada tiga remaja lain yang ada di dalam rumah kos tersebut yakni; SSK, 19, warga Bendungan Kidul Wates; ED, 28, warga Gunungrejo Hargorejo Kokap dan TFK, 20, warga Sangkrek Hargorejo Kokap,” bebernya.

Polisi kemudian menindaklanjuti laporan warga dengan mengamankan dan meminta keterangan para remaja tersebut. Polisi juga menghubungi keluarga mereka serta menyerahkan para remaja tersebut ke orang tua agar dilakukan pembinaan.

”Kepada mereka, diberikan saksi wajib lapor seminggu dua kali,” tegas dia. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: