Anggota Polri dan ASN Mendapat Pelatihan Safety Riding dan Safety Driving

BNews—MUNGKID— Tidak hanya masyarakat umum mendapatkan pelatihan Safety Riding dan Safety Driving namun Personil Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) juga mendapatkannya. Mereka mengikuti pelatihan bersama Sie Propam Polres Magelang bersama Satuan Lalulintas di halaman Kantor Pembuatan SIM Polres Magelang (15/12).

 

Kegiatan ini langsung dimpimpin Wakapolres Magelang Kompol Dax Emmanuelle S.M, SIK.” Saya harap melalui pelatihan Safety Ridding kita tingkatkan kedisiplinan dan ketertiban Anggota Polri  dan ASN dalam berlalu lintas demi terwujudnya keselamatan dijalan raya,” ungkap Wakapolres.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada sesama anggota Polri supaya berhati-hati saat berkendara di jalan raya.”Silahkan laksanakan pelatihan ini dengan serius dan semaksimal mungkin sehingga kita mendapatkan ilmu tentang tata cara berkendara yang baik dan benar,”imbuhnya.

Sebanyak 85 anggota Polri dan ASN mendapat pelatihan Safety Riding dan Safety Driving. Selaku kegiatan dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Magelang Ipda Abdul Rachman Virga, MY,STrk, didampingi anggota Satlantas Polres Magelang Aiptu Indri Kristiawan dan Bripka Kadaryanto sebagai Instruktur pelatihan tersebut.

Untuk materi pelatihan peserta mendapat pengarahan cara bersepeda motor roda dua dan empat dengan baik dan benar di jalan raya. Semua dipraktekan di lokasi ujian praktek pemohonan SIM. (bsn)

DPD PKS Magelang Ramadhan

Baca Juga :

BERITA LANTAS MAGELANG

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: