Hindari Kemacetan, Ribuan Bobotoh dan Panser Biru Bakal Padati Magelang Besok

BNews—MAGELANG— Persib Bandung bakal melakoni laga tandang melawan PSIS Semarang di Stadion Moech Soebroto Kota Magelang, besok (21/7). Laga lanjutan Liga 1 2019 ini bakal mempertemukan kedua tim kuat tersebut.

Demi mendukung kesebelasannya, ribuan bobotoh diprediksi bakal menyerbu ke Magelang. Untuk mengantisipasi hal ini, panitia pelaksana telah menyediakan sekitar 12 ribu tiket.

Advertisements


Dari keseluruhan tiket tersebut, sebanyak 1.500 akan dialokasikan bagi para suporter tim berjuluk Pangeran Biru. 


Untuk menghindari kemacetan di pusat kota terlebih di kawasan Jalan A Yani Magelang dan sekitarnya, diharapkan masuyarakat yang ingin bepergian mencari jalur alternatif. Karena dipastikan bakal macet dengan banyaknya suporter yang datang.

Menyusul hal itu, wakil Panpel PSIS, Pujianto menyebut pihaknya sudah siap menggelar pertandingan dari segi teknis. Dia pun tak menyangkal bahwa laga ini menarik minat banyak penggemar sepak bola untuk datang langsung ke stadion.

“Untuk persiapan tinggal pelaksanaannya. Dan semoga pertandingan berjalan lancar dan tanpa kendala suatu apapun,” ucap Pujianto.

Bagi para penonton tidak perlu khawatir mengenai harga yang diterapkan Panpel untuk laga tersebut. Tribune timur – Rp55 ribu, tribune selatan – Rp45 ribu, tribune barat – Sektor C dan B Rp100 ribu.

Khusus untuk Bobotoh, para pendukung Persib ini akan menempati tribune barat tepatnya di sektor C (sisi utara). (bsn/jar)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: