Ayah dan Anak Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Borobudur Magelang

BNews–MAGELANG– Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Borobudur-Salaman Kamis siang tadi (29/4/2021). Kejadian tepatnya di daerah Brongsongan Wringinputih Borobudur yang mengakibatkan ayah dan anak meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Magelang, Ipda Dimass membenarkan kejadian kecelakaan maut tersebut. “Kecelakaan melibatkan sepeda motor Beat AA 3756 UT dengan sebuah mobil Mitsubishi Outlander AB 1304 YA,” katanya.

Untuk sepeda motor, lanjutnya dikendarai oleh Paryono, 45, warga Desa Menoreh Salaman. Dimana pesepeda motor ini memboncengkan anaknya bernama Restu Dwi Prayogo yang masih berusia 5 tahun.

“Untuk pengendara mobil adalah Rusman Siswanto, 68, warga Adikarto Muntilan,” imbuhnya.

Untuk kronologi kejadian katanya bermula mobil tersebut melaju dari arah Salaman menuju Borobudur, Sesampainya di lokasinya kejadian melaju sepeda motor tersebut yang sedikit kearah kanan.

“Sepeda motor ini menghindari penyeberang sehingga melaju sedikit kekanan. Karena jarak sudah dekat tabrakan antara sepeda motor dan mobil tersebut tidak bisa dihindari,” paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjutnya pengendara sepeda motor dan pemboncengnya yang masih 5 tahun mengalami luka cidera di kepala. “Kedua korban ini sempat dilarikan ke RSUD Muntilan untuk perawatan. Namun akhirnya keduanya meninggal dunia,” ujarnya.

Petugas kepolisian dalam hal ini Pos Lantas Borobudur dan Unit Laka lantas setelah mendapat laporan langsung menuju ke TKP. Langsung melakukan olah tkp, mengecek kondisi korban dan mengamankan barang bukti.  (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: