Ayah Modus Cek Perawan, Anak Gadisnya Malah Diperkosa

BNews—PALI—Setelah dilaporkan karena memerkosa anak gadisnya sendiri yang berusia 17 tahun. Seorang pria berinisal RD berumur 34 tahun diamankan jajaran Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres PALI AKP Rahmad Kusnedi menuturkan peritiwa bermula saat RD mengajak putrinya untuk menyadap batang karet di kebun. Kemudian ia meminta anaknya untuk membuktikan keperawanan.

”Suasana saat itu sedang sepi, Korban ditanya oleh pelaku “kamu perawan tidak”. Lalu dijawab korban “masih”. Pelaku lalu minta dibuktikan dengan bersetubuh,”ungkapnya, kemarin (5/6/2020).

Korban sempat menolak permintaan ayahnya tersebut. Namun, RD tetap memaksanya hingga korban juga diancam. Dari hasil pemeriksaan, pelaku ternyata telah dua kali memerkosa anaknya di kebun.

“Akibat kejadian itu,korban hamil satu bulan. Karena melihat ada yang janggal di anaknya, istri pelaku yang juga ibu korban curiga,” jelas Rohmad.

”Akhirnya korban mengaku telah diperkosa ayahnya,” tambahnya.

Istri pelaku sekaligus ibu korban, N berusia 32 tahun tidak terima dengan kejadian itu dan langsung melaporkan aksi bejat suaminya kepada pihak kepolisian. Setelah mendapat laporan itu, akhirnya pelaku berhasil ditangkap jajaran Polsek Pali.

Akibat perbuatannya, pelaku disangka melanggar Pasal 81 dan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014  atas perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: