Ayo Daftar Ada 12 Lowongan Pekerjaan di Dinas Kesehatan

BNews–YOGYAKARTA– Bagi yang belum memiliki pekerjaan, lowongan di Dinas Kesehatan Yogyakarta ini patut dicoba. Ada 40 kursi yang disediakan untuk mengisi posko Yogyakarta Emergency Services.
Kepala Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta Fita Yulia mengatakan total tenaga teknis kesehatan yang dibutuhkan sebanyak 12 orang terdiri dari empat dokter dan delapan perawat, sedangkan tenaga teknis non kesehatan yang dibutuhkan adalah sopir sebanyak empat orang.
Menurutnya, persyaratan untuk tenaga sopir di antaranya, lulus minimal SMA atau sederajat, memiliki SIM A yang masih berlaku, memahami wilayah Kota Yogyakarta dan usia maksimal 35 tahun.
      Sedangkan syarat untuk perawat adalah lulus D3 Keperawatan, memiliki pengalaman kerja atau magang minimal enam bulan sebagai perawat gawat darurat, memahami wilayah Kota Yogyakarta, menguasai program Microsoft Office dan berusia maksimal 40 tahun.

      Untuk dokter adalah lulusan Strata Satu Kedokteran yang sudah menyelesaikan program internship, lulusan dari Fakultas Kedokteran yang memiliki akreditasi minimal B serta berusia maksimal 40 tahun. 

Masyarakat yang berminat mendaftar bisa mengirimkan surat lamaran pekerjaan ditujukan ke Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dengan dilampiri persyaratan paling lambat diterima pada Selasa (10/11). (yan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: