Warga Purworejo Ditemukan Tewas Mengapung di Bendungan

BNews—PURWOREJO Warga kawasan Bendungan Gusti Ngisor Kelurahan Cangkrep Lor Kabupaten Purworejo digegerkan penemuan mayat mengambang di bendungan. Mayat laki laki itu ditemukan kemarin siang (3/5/2020).


Informasi yang dihimpun, penemuan mayat itu pertamakali dilaporkan seorang petani bernama Suwardi. Dia curiga ada senter dan garan pancing serta sandal tapi tanpa ada orang.

Setelah dilakukan pengecekan, dia dikagetkan dengan sosok mayat pria yang sudah mengapung. Diduga korban terjatuh saat memancing

Mengetahui hal tersebut Suwardi pun langsung memberitahukan warga lain untuk segera mengevakuasi korban. Namun, setelah korban diangkat dari dalam air ternyata korban sudah meninggal. Warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada petugas polisi.

Polisi yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban kemudian dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojountuk diperiksa secara medis lebih lanjut oleh petugas.


Korban kemudian diidenfikasi bernama Sutrisno, 24 warga Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo. “Korban ditemukan dalam keadaan meninggal di dalam bendungan,” kata Kapolsek Purworejo, Iptu Sukardi.

“Korban kemudian kami bawa ke RSUD. Dimungkinkan korban meninggal karena terpeleset dan jatuh ke dalam bendungan, namun tidak segera ditolong dan ada air yang terhisap dari mulut dan hidung korban mengakibatkan obstruksi saluran nafas sehingga proses pernafasan di paru-paru terhenti dan akhirnya korban meninggal,” kata Iptu Sukardi. (wan/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: