IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Tanki Bocor Mobil Hangus di Kawasan Mertoyudan

BNews-MERTOYUDAN- Akibat kebocoran bahan bakar sebuah mobil penjual makanan anak-anak dilalap si jago merah di jalan Yogyakarta-Magelang tepatnya di depan Bank Artha Graha Mertoyudan tadi malam (25/9). Mobil Espas dengan Nomor Polisi AA 8529 PE terbakar sekitar pukul 21.00 wib.

 

Pengemudi mobil Riyanto, 32 warga Sedayu Kecamatan Muntilan ini berhenti tiba-tiba saat melintas dari arah Muntilan menuju Magelang. “Saya berhenti tiba-tiba karena saat mengemudi mencium bau bahan bakar dari kendaraan yang saya kemudikan, setelah saya parkirkan dipinggir jalan tidak selang begitu lama keluar asap dari mobil dan langsung terbakar,” katanya saat dimintai keterangan petugas kepolisian Polsek Mertoyudan.

Kendaraa Espas rencana akan menuju Bandongan untuk mengantar barang dagangan berupa makanan anak- anak . Pengemudi Riyanto bersama istrinya Ika Safitri, 27 saat itu dibantu oleh satpam Bank Arta dan tiga unit mobil Damkar berhasil menjinakan api setelah 30 menit.

KEBAKARAN: Mobil Espas dengan Nomor Polisi AA 8529 PE terbakar sekitar pukul 21.00 wib (25/9)- ( Foto-Istimewa)
KEBAKARAN: Mobil Espas dengan Nomor Polisi AA 8529 PE terbakar sekitar pukul 21.00 wib (25/9)- ( Foto-Istimewa)

Kapolsek Mertoyudan AKP Panca Widarsa saat dilokasi menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan sementara kebakaran diduga bermula dari bahan bakar yang bocor dan terkena gesekan sehingga menimbulkan percikan api. “ Dari kejadian ini yang membakar mobil keluaran 1995 kerugian ditaksir mencapi Rp 10 juta,” terangnya.

“ Saya himbau kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor alangkah baiknya sebelum berpergian menggunakan kendaraan untuk senangtiasa mengecek kondisi kendaraanya agar bisa meminimalis hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (bsn)

 

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: