Besok, Hari Terakhir Razia Operasi Patuh Candi 2019

BNews—MUNGKID— Operasi Patuh Candi 2019 akan berakhir besok (12/9). Polres Magelang akan tetap menggelar operasi diseluruh wilayahnya.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Budi Setya Waspada mengatakan kegiatan razia dalam rangka operasi patuh candi akan berakhir esok hari (12/9). Kegiatan ini sudah dilakukan sejak 29 Agustus lalu.

Selama razia polisi telah mengamankan ribuan kendaraan bermotor. Para pelanggar telah diberikan teguran hingga surat tilang.

Para pelanggar, masyoritas masih didominasi oleh anak-anak dibawah umur. Kemudian pengendara tidak mengenakan helm dan tidak memiliki SIM. 

Meski besok (12/9) merupakan hari terakhir, pihaknya akan tetap menggelar razia. Razia akan digelar di sejumlah titik di Kabupaten Magelang. 

Sebelumnya diberitakan, Operasi Patuh Candi 2019 memprioritaskan delapan pelanggaran. Melalui kegiatan ini diharapkan kesadaran masyarakat semakin meningkat.

Disebutkan delapan sasaran utama pelanggaran lalu lintas yakni pengendara sepeda motor tanpa helm dan pengemudi kendaraan roda empat yang tidak menggunakan safety belt.

Loading...

Serta pengemudi yang membawa kendaraan melebihi kecepatan, pengemudi ranmor yang melawan arus, pengemudi yang masih di bawah umur, dan pengemudi yang mabuk saat mengendarai ranmor. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: