Bak Bidadari Luar Dalam, 3 Weton ini Dikenal Paling Cantik

BNews–MAGELANG-– Di zaman modern kali ini masih banyak orang yang berpatokan pada weton, atau hari kelahiran untuk menentukan berbagai hal salah satunya memilih pasangan.

Seperti diketahui, memilih pasangan untuk dijadikan seorang istri tidak bisa dilakukan sembaranganm apalagi hanya melihat parasnya saja.

Meski demikian, menurut Primbon Jawa, ternyata ada tiga beberapa weton wanita yang dipercaya sebagai titisan bidadari.

Wanita yang memiliki salah satu di antara weton tersebut dipercaya membawa keberuntungan untuk suami.

Berikut ini 3 weton yang dilahirkan dengan paras cantik bak bidadari, menurut Primbon Jawa:

Senin Legi

Weton lain yang juga merupakan jelmaan bidadari adalah Senin Legi. Dimana weton dengan jumlah neptu 9 ini adalah sosok yang berkharakter.

Salah satu karakter yang melekat kuat didalam diri Senin Legi adalah memegang prinsip dan keyakinannya.

Ketika seseorang dengan kelahiran Senin Legi diajak untuk bertukar pikiran atau berdebat, maka wanita dengan weton ini tidak akan mudah menerima argumen orang lain, apalagi jika hal tersebut bertentangan dengan pola pemikirannya.

Watak baik yang menjadi kelebihan dari Senin Legi membuat hubungan rumah tangga dengan suami lainnya pun akan harmonis, sejahtera, dan bertahan lama.

Minggu Legi

Bintang Surga Yang menaungi weton ini adalah bintang Kala Sungsang. Pengaruh bintang ini menjadikan weton wanita ini sosok yang cerdas, pandai bertutur kata dan seorang pemaaf.

Wanita ini juga tidak banyak bicara, dia akan bicara seperlunya saja dan langsung pada intinya. Sisi baiknya yang lain adalah dia berhati dermawan serta welas asih.

Wanita Minggu Legi berada di bawah Sumur Sinaba, dimana dia mempunyai kelebihan dalam hal wawasan sehingga sering dicari orang untuk dimintai nasehatnya.

Satu hal yang juga membuat wanita ini istimewa adalah pikiran dan instingnya yang tajam. Wanita ini juga punya bakat spiritual untuk jadi paranormal.

Jumat Wage

Terakhir, weton wanita yang dipercaya memiliki aura bak bidadari adalah weton Jumat Wage.

Dalam kitab Primbon Jawa, Jumat Wage memiliki neptu 10 dan memiliki sifat yang baik dan setia kepada pasangan.

Wanita yang lahir di weton ini termasuk salah satu weton yang didampingi Khodam Ratu Pantai Selatan, mereka harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa.

Hal itu karena mereka bisa memperoleh keberuntungan dan mampu meredam semua kekuatan dengan kedekatannya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!