Bank Mandiri Sedang Eror, Saldo Nasabah Berubah

BNews–NASIONAL– Sistem Bank Mandiri mengalami gangguan siang ini (20/7). Hal ini diketahui melalui cuitan twitter beberapa akun nasabah Bank Mandiri.

Seperti halnya yang dikutip dari Kumparan.com ada beberapa nasabah mengeluhkan karena nilai saldo mereka berubah drastis, padahal tidak ada transaksi. “Saya nasabah bank mandiri mau konfirmasi terkait kejadian bank mandiri eror, saldo nasabah berubah derastis, mohon penjelasannya, karena saya sedang mengalami hal tersebut,” ucap seorang warga net @MaiyagyGery seperti dikutip, Sabtu (20/7).

Bukan hanya perubahan saldo tabungan nasabah, namun nasabah juga tidak bisa bertransaksi melalui ATM maupun mobile banking. “Jaringan Bank Mandiri lg eror pa ya? Tadi mau ambil duit di ATM Mandiri gak bisa, pake ATM Bersama juga gak bisa.. Pdhl lagi butuh duit,” timpal Sita Popori dalam akun Twitternya @pporicrazy .

Hingga berita ini diunggah sistem Bank Mandiri masih error. Malalui akun. Bank Mandiri Care sendiri mengkonfirmasi adanya eror pada sistem mereka.

Selamat pagi Bapak /Ibu Nasabah yang terhormat. Kami mohon maaf krn kendala ini, saat ini sedang kami investigasi. Bapak/Ibu tidak perlu khawatir karena kami pastikan tidak ada dana Bapak/Ibu yg berkurang. Karena saat ini proses normalisasi datanya sedang berjalan, Bapak/Ibu bisa secara berkala memeriksa saldonya melalui ecahnnel kami,” tulis Bank Mandiri. (Internet/bsn/bn1)

7 Comments
  1. Putri says

    Selamat malam… Saya juga barusan transfer ke rek mandiri ku, tp saldo ttp gak nmbah.. Malah buat transaksi biay kuliah saldo gk cukup…. Ini gmnaa solusinyaa

  2. Dilla says

    Saya tarik tunai, transaksi gagal saldo berkurang.gmna ya solusinya

    1. BNews 2 says

      Hubungi Call Center Bank Mandiri di nomor : 14000

  3. anggi says

    apakah tanggal 25 april 2021 atm mandiri sedang elor atm saya tidak d ijinkan di gunakan kenapa ya ? udah d beberapa atm sama ?

  4. Kory says

    Kenapa ya sya sudah coba untuk tarik tunai,tpi tdak bisa atau mngkin skrang atm mandiri lagi erorr ya ??

  5. Yakin says

    Untuk hari ini ATM mandiri error saya mau tarik uang tp kenyataannya tidak bisa tolong kerjasanya saya sangat butuh uang tapi kenyataannya tidak bisa diambil

  6. ROSa says

    Selamat siang , sy mw mengkonfirmasi hari ini sy transaksi mau tarik tunai menggunakan atm bsi mandiri, ketika sy sudah transaksi mw tarik tunai tiba tiba atm sy nggak keluar dan uang pun nggak keluar, lama menunggu ATM baru keluar tapi saldo saya sudah kepotong

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: