Bapak-bapak Maling Celana Dalam Wanita Ditangkap Warga di Jogja

BNews—JOGJAKARTA— Seorang bapak-bapak berinisial GN, 37, mendadak menjadi buah bibir usai kedapatan mencuri celana dalam milik seorang wanita. Kasus pria asal Gunung Kidul Jogjakarta yang mencuri dua celana dalam ini tidak sampai di proses hukum karena korban telah memaafkan.

Aksi sang kolektor celana dalam khusus wanita ini menjadi viral di media sosial setelah diposting warga internet (warganet), @upil_jaran67, di Twitter. Dalam postingan itu, disebutkan seorang pria diamankan karena kedapatan mencuri celana dalam wanita.

”Maling cawet. Telah terjadi pencurian CD (Celana Dalam) di Kampung Dewan RT03 RW22 Jalan KH Muhdi Nomor 139 Kelurahan Maguwoharjo, Depok, Sleman. Pelaku Warga Tepus Gunung Kidul. Hati-hati jemurane, Lik,” tulisnya seperti dikutip Borobudur News, Jumat (11/12).

Saat dimintai konfirmasi, Kapolsek Depok Timur, Kompol Suhadi membenarkan kejadian dalam postingan viral itu. Ia menyebut, aksi pencurian itu terjadi di salah satu rumah warga daerah di Maguwoharjo, Depok, Sleman.

”Kejadian sekitar pukul 14.00WIB. Aksi pelaku diketahui oleh warga dan akhirnya diamankan,” kata Suhadi.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Polisi pun langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku. Dari tangan pelaku, didapati dua potong celana dalam wanita.

”Jadi saat ditangkap pelaku ini sudah melakukan aksinya. Saat digeledah ditemukan barang bukti dua potong celana dalam wanita,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah pelaku memiliki kelainan seksual atau tidak, Suhadi belum bisa memastikan. Hanya saja, pelaku memiliki kebiasaan memakai celana dalam milik istrinya.

”Menurut keterangan istrinya, (pelaku) sering pakai celana dalam istrinya. Tapi kalau ambil milik orang lain ngakunya baru satu kali,” ungkapnya.

Kasus ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. imana pelaku telah meminta maaf kepada korban dan menyatakan menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatan. Sedangkan pihak korban, juga memaafkan pelaku dan tidak membuat laporan polisi.

”Selanjutnya permasalahan ini diselesaikan dengan membuat surat pernyataan meminta maaf oleh pelaku. Selain itu, pelaku wajib apel Senin dan Kamis ke polsek,” jelasnya. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: