Barack Obama Mengenang Masa Kecilnya Di Candi Borobudur

0
136

Barack Obama saat turun dari Candi Borobudur Magelang Jawa Tengah Sore Tadi (28/6)

BNews-BOROBUDUR- Peningkatkan Wisatan Candi Borobudur hari ini tidak mempengaruhi kedatangan Tamu Negara yakni Barack Obama yang merupakan mantan Presiden Amerika Serikat ke-44. Barack Obama yang datang dengan keluarga besarnya di sambut langsung oleh Edy Setijono Direktur Utama  PT Taman Wisata Candi BorobudurPrambanan & Ratu Boko.
Edy yang di menerangkan kepada awak media bahwa Barack Obama sangat senang bisa datang kesini lagi melihatkemegahan Candi Borobudur. “  Kata Barack Obama liburan kesini mengingatkannya waktu kecil dulu pernah kesini,” Katanya.
Para pengunjung lainnyapun tidak merasa keberatan adanya kunjungan ini, karena pihak keamanan sudah Mengatur flow atau arus pengunjung lainnya sehinga semua bisa berjalan lancar. “ Bahkan para pengunjung ikut menyambut kedatangan Barack Obama, karena sebelumnya sudah dijelaskan bahwa yang akan datang merupakan tamu Negara dan kita sebagai tuan rumah yang baik kita wajib menyambutnya,”  Imbuhnya.

Barack Obama Sedang Mengabadikan Candi Borobudur (28/6)
Kedatangan Barack Obama yang merupakan tokoh dunia ini merupakan hal yang positif bagi masyarakat di dunia, karena keberadaan Candi Budha terbesar di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim tetap terjaga sampai sekarang. “ Saya juga sempat berpesan  kepada beliau bahwa Candi Borobudur merupakan symbol toleransi  umat Beragama dan living harmony  dan dia menjawab Ya mereka harus memproteksinya sebagai bentuk kepedulian,”terangnya.

Barack Obama Beserta Keluarga Besarnya Sedang Mengelilingi Candi Borobudur Mengenang Masa Kecilnya (28/6)
“ Selain kita menunjukan Candi Borobudur merupakan Warisan budaya Indonesia yang di aprisiasi tokoh-tokoh dunia hal ini juga menunjukan bahwa Indonesia aman, indah dan damai untuk di kunjungi”, pungkasnya. (BSN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here