Bawa Pedang Hingga Gergaji, Tawuran Pelajar di Muntilan Dibubarkan

BNews—MUNTILAN— Aksi tawuran pelajar benar-benar susar dihilangkan. Kemarin (25/9)sekelompok pelajar Sudan saling berjanjian untuk tawuran di Lapangan Pasturan Kecamatan Muntilan.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, aksi tawauran sudah tercium oleh tim intel Polsek Muntilan usai melakukan pemantauan di media sosial. Setelah ditelusuri benar saja banyak pelajar yang sudah siaga di dekat lapangan Muntilan.

Advertisements


Saat polisi datang, pelajar ini sedang bergerombol dan menyusun strategi. Ada beberapa alumni juga terpantau turut serta.


Dari informasi yang diketahui, ada dua kelompok SMK Swasta di Kabupaten Magelang yang hendak menggelar tawuran. Kedua sekolah ini memang kerap terlibat tawuran,.

Mengetahui kedatangan polisi, para pelajar ini lari tunggang langgang. Mereka kemudian membubarkan diri dan berhasil lolos dari kejaran.

Di lokasi petugas menemukan beberapa senjata tajam. Di antaranya celurit, gergaji dari seng, gir sepeda besar dan kecil. Senjata tajam tersebut diduga merupakan alat yang akan dipergunakan untuk tawuran.

“Semua senjata tanjam telah kami amankan di Polsek Mutilan sebagai barang bukti , dan berdasarkan informasi barang tersebut milik salah satu siswa sekolah SMK swasta di Muntilan dengan inisial YN.

Kasus ini masih kami dalami dan dilakukan pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut jangan sampai kejadian tawuran pelajar yang mengakibatkan korban jiwa terjadi diwilayah Muntilan,” ungkapnya. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: