Bayi Dilahirkan Di Pos Jaga SPBU Dengan Tali Pusar Menempel Ibunya

BNews–NASIONAL– Seorang ibu melahirkan bayi di pos jaga SPBU Sumber Mas Indramayu Jawa Barat kemarin siang (30/8/2020). Kejadian tersebut dietahui pukul 11.00 wib.

Bayi perempuan tersebut masih tergeletak diatas tanah sementara tali pusarnya masih melekat di ibunya. Sementara sang ibu tergolek lemas tak berdaya di dalam pos.

Pihak kepolisian dalam hal ini Anggota Polsek Kandanghaur Indramayu medapat laporan masyarakat langsung meluncur ke lokasi kejadian. Tepatnyan di pos jaga SPBU Sumber Mas, di jalan raya Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

Bripka Indrian Verydanto bersama Bripka Hadi Sugandi dan Bripka Inamullah saat itu sedang melaksanakan giat patroli.

“Saat berada di dekat SPBU Sumber Mas,kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Pos jaga SPBU Sumber Mas, ada seorang perempuan yang telah melahirkan bayi. Dan yang masih dalam keadaan tali pusar melekat pada orangtuanya,” kata Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar dikutip kumparan.

“Setelah mendapatkan laporan, kami langsung  mengambil bayi yang tergeletak di tanah dan dibawa ke mobil Patroli. Sedangkan ibunya dibawa mobil ambulance Kertawinangun untuk dibawa ke Puskesmas Kandanghaur,” imbuhnya.

Kemudian petugas Patroli Polsek Kandanghaur mengevakuasi bayi dibawa ke Puskesmas Kandanghaur. Sedangkan orang tuanya di bawa ke RS Bhayangkara Losarang Indramayu untuk dilakukan pertolongan medis.

Loading...

Sementara itu, identitas orang tua bayi tersebut  yakni Eka binti Sutrisno (37 tahun) asal Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.

Ibu bayi tersebut diduga mengalami gangguan jiwa dan menurut keterangan anggota Polsek Kandanghaur bahwa perempuan tersebut pernah istirahat di Polsek Kandanghaur. (*/Lubis)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: