Begini Isi Lengkap Pidato Kemenangan Aziz-Mansyur di Pilwalkot Magelang

BNews—MAGELANG— Pasangan dr H Muchamad Nur Aziz SpPD dan KH Drs M Mansyur Mag (Aman) menyampaikan pidato kemenangan berdasarkan hitung cepat atau quick count internal tim suksesnya. Dalam pidatonya, Aziz mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung, partai pendukung, para relawan dan seluruh masyarakat Kota Magelang.

Pidato kemenangan nomor urut 01 di Pilkada Kota Magelang 2020 ini disampaikan, Rabu sore, (9/12). Berikut isi pidato lengkap kemenangan Aman:

Dengan mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, Yang Maha Kuasa, pasangan nomor urut 01, Aman, yaitu dr Azis dan Kiai M Mansyur mengucapkan penghargaan dan terima kasih pada semua pihak. Pilkada di Kota Magelang berakhir sukses. 

Terima kasih kami sampaikan kepada partai pengusung dan partai pendukung. Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai PKB, Partai PKS dan PPP. Kepada para relawan yang juga sangat aktif telah membuktikan hasilnya mendukung Aman. 

Para relawan dan lainnya yang tidak saya sebut semuanya. Partisipasi masyarakat Kota Magelang sangat baik dan antusias dalam terwujudnya perubahan di Kota Magelang. Dan untuk itu, kami menyambut dengan penuh rasa optimis bahwa Kota Magelang ingin perubahan. Dan masyarakat ini diwujudkan dengan bukti dukungan konkret hasil Pilkada Kota Magelang dengan mengunggulkan Aman dengan pasangan lainnya.

Dukungan itu menjadikan semangat bagi Kami untuk melakukan realisasi dari perubahan yang Kami janjikan. Realisasi untuk perubahan tersebut tentu membutuhkan kerja keras, kerja bersama dari semua pihak. Maka partisipasi dari seluruh masyarakat Kota Magelang menjadi syarat mutlak untuk bersatu, bersinergi bersama-sama membangun Kota Magelang yang Kita cintai ini.

Kepada sahabat dari pasangan nomor urut 02 Aswinner, Kami mengajak, ’Mari kita ciptakan bersama kondisi Magelang yang kondusif agar dalam suasana pandemi ini masyarakat dapat segera fokus beraktivitas. Menghidupkan roda perekonomian masyarakat dalam upaya bersama membangun Kota Magelang. Mewujudkan Magelang maju, sehat dan bahagia’.

Sekali lagi kepada semua pihak, Kami sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas dukungan untuk kemenangan Aman. Sambil menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Magelang, mari kita jaga kondisi keamanan dan kebersamaan.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: