Begini Kemeriahan Bukber Gus Yasin dan Komunitas Vespa di Borobudur

BNews–BOROBUDUR– Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Gus Yasin buka bersama  ( Bukber ) dengan masyarakat Borobudur Kabupaten Magelang dan Komunitas Vespa Magelang (10/6). Acara yang bertajuk Road To Merapi Camp 2018 ini diselenggarakan oleh Komunitas Vespa Magelang di pendopo OemahKu Guesthouse and Kuliner Desa Candirejo Kecamatan Borobudur.

 

Dengan busana ala santri, menggenakan sarung, baju Koko dan peci hitamnya Gus Yasin tiba di lokasi sekitar pukul 16.45 wib. Kedatangannya langsung disambut ramah oleh masyarakat yang sudah berkumpul di pendopo.

 

Alunan musik akustik reggae dari komunitas Vespa Magelang Band tiga warna ikut mengiringi Gus Yasin ditempat duduk lesehan bersama masyarakat. Dengan penuh kesederhanaanya Gus Yasin yang merupakan putra salah satu ulama besar di Jawa Tengah Mbah Maimun Zubair melempar senyum ramah kepada seluruh masyarakat yang menyalaminya.

BUKBER : Dengan penuh kesederhanaan Gus Yasin berbabur dengan masyarakat menjelang buka bersama di Borobudur Magelang  (10/6)--(Foto--bsn)
BUKBER : Dengan penuh kesederhanaan Gus Yasin berbabur dengan masyarakat menjelang buka bersama di Borobudur Magelang (10/6)–(Foto–bsn)

Dalam sambutannya Gus Yasin menyampaikan bahwa anak anak muda ini akan jadi masa depan negara kita. “Dalam kesempatan kali ini saya juga mohon doa restu atas pencalonan saya dan Ganjar Pranowo agar kedepannya Jawa Tengah lebih baik , maju dan harmonis,” katanya.

 

Dalam kesempatan kali ini juga , Adi Slank menjelaskan bahwa acara ini guna mempersiapkan dan sosialisasi acara Merapi Scouter Camp 2018. “Besok acara direncanakan pada 1-2 September 2018 di Jurang Jero Kecamatan Srumbung,” katanya.

 

“Lokasinya di lereng Merapi dan tentunya kegiatan pasti seru, dan kami menargetkan pesertanya 1000 Scouter dan hingga saat ini sudah mencapai 500 Scouter lebih dari seluruh Indonesia,” imbuhnya.

 

“Event nasional ini nantinya berharapan bisa mempromosikan wisata Merapi di Magelang, dan merubah manset masyarakat terhadap kawan kawan Scouter bahwa kita juga bisa bermanfaat bagi masyarakat lain,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: