Begini Kronologis Kecelakaan di Candimulyo yang Viral di Medsos

BNews–CANDIMULYO– Foto kecelakaan sepeda motor yang jadi perbincangan di sejumlah grup media sosial facebook terungkap sudah. Polisi membeberkan kronologi dan korban dalam kejadian tersebut.

 

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Magelang-Candimulyo tepatnya di Dusun Brojolepo Desa Surojoyo Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Advertisements


 

Kecelakaan tersebut melibatkan dua buah sepeda motor Sanex AA 3126 LE yang dikendarai Fauzan, 68 warga Desa Tampingan Kecamatan Tegalrejo. Dia bersama dengan Surti 50, warga Ngrangkah Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang. Bertabrakan dengan Supra AA 5366 K yang dikendarai oleh Wadimin 40, warga Bateh Kecamatan Candimulyo.

 

“Seluruh korban selamat dan mendapatkan perawatan di RST Magelang,” kata Kapolsek Candimulyo, AKP Suharto.


 

Dari hasil pemeriksaan di lokasi, kejadian bermula ketika pengendara motor Sanek hendak mendahului mobil pikcup yang ada di depannya. Di motor itu, ada sejumlah barang bawaan yang diletakkan di depan motor sehingga menganggu kendali motor.

 

Saat mendahului mobil, dari arah berlawanan muncul kendaraan lain. Sama-sama dengan kecepatan tinggi dan akhirnya tabrakan tidak bisa dielakkan. “Ini masih kita lakukan pemeriksaan bersama unit laka lantas POlres Magelang,” papar dia.

 

Dua kendaraan itu, katanya, untuk sementara diamankan oleh pihak kepolisian. Untuk dijadikan alat bukti dan pemeriksaan. (bsn/bn1)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: