Main Tubing Kali Elo Satu Tewas Dua Hilang

      BNews–TEGALREJO– Banjir di Sungai Elo Kabupaten Magelang memakan korban. Sekelompok orang yang sedang bermain tubing dilaporkan terbawa arus. Satu orang ditemukan meninggal dunia sementara dua lainnya masih dalam pencarian.
      Informasi yang dihimpun borobudurnews, kejadian bermula ketika lima orang asal Banyuurip Tegalrejo Kabupaten Magelang bermain tubing di Kali Elo. Kelimanya adalah Agus Setiyawan, Syamsul Maarif, Azis Muslim, Cahyo dan Wildan.

Dua korban yang belum ditemukan. Foto : fb

     Mereka bermain tubing sekitar pukul 16.30 sore di Kali Elo dekat tempat tinggal mereka. Saat bermain kondisi air masih landai. Namun di bagian hulu terjadi hujan deras.
    Relawan kebencanaan Heli Wibowo, mengatakan saat banjir datang, mereka tidak menyadarinya. Tiga orang yakni Agus Setiyawan, Syamsul Maarif dan Azis Muslim tenggelam terbawa arus sungai.
    Sedangkan dua lainnya bisa menyelamatkan diri. “Satu korban berhasil kita temukan atas nama Agus Setiyawan namun falam kondisi meninggal dunia,” katanya.
     Sementara Syamsul Maarif dan Azis Muslim masih belum ditemukan. Tim SAR Relawan dan TNI Polri sedang melakukan pencarian. “Masih terus dilakukan pencarian mengikuti arus sungai,” katanya.
     Kondisi sungai, kata dia dalam kondisi banjir sehingga pencarian sulit dilakukan. “Besok akan dilakukan pencarian lewat darat dan sungai,” katanya. (bn1/bsn)
Foto : Irfan Resque

Advertisements


Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: