Begini Watak, dan Rejeki Orang Weton Senin Wage

BNews—NASIONAL— Hari ini Senin Wage (5/10/2020). Orang yang lahir di hari ini memiliki sifat sifat tertentu.

Sifat weton ini merupakan ssbuah ilmu titen para leluhur jaman dahulu. Saat ini masih sangat pas dan memiliki korelasi tepat

Senin Wage tidak sebagus weton lainnya.  Berikut watak  rejeki dan jodoh bagi pemilik hari lahir Senin Wage.

Kelahiran Senin Wage kurang terampil dan malas bekerja. Nasib buruk akan selalu menyertai.

Kelapangan rejeki tidak bisa dirangkul dan hidup akan terus mengalami kesulitan hingga lanjut usia. Impian menjadi sukses dan kaya jaraknya terbentang luas, tak terjangkau. Kemiskinan merupakan teman sejati.

Untuk mengontrol kesuksesan Anda yang Senin Wage harus menemukan pekerjaan yang cocok dengan warna wetonnya. Sayangnya, tidak semua pekerjaan bisa sukses dilakoni oleh mereka terutama jenis pekerjaan yang memiliki banyak tantangan.

Pekerjaan paling sesuai adalah karyawan atau pegawai biasa. Senin Wage tidak dilahirkan dengan jiwa pemimpin, mereka cenderung lebih suka bekerja sebagai buruh, PNS atau karyawan biasa.

Sementara pekerjaan yang membutuhkan kesabaran tinggi juga bukan jenis pekerjaan terbaik Senin Wage. Sebaiknya hindari tawaran pekerjaan di bidang marketing atau pelayanan dan jasa.

Berdasarkan sifat atau watak dan rejeki, Senin Wage lebih banyak menonjolkan ciri-ciri kemunduran. Ada banyak sifat jelek yang Anda miliki seperti ambisius, kejam, angkuh, gampang marah, tinggi hati dan sebagainya.

Pertemanan yang tidak didasari saling pengertian tidak bisa bertahan lama justru menciptakan hubungan toxic yang bisa merusak hubungan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Bukan hanya sifat saja yang menjadi kelemahan Senin Wage, peruntungan rejeki dan jenis pekerjaan juga tidak sebagus kelahiran weton lain. Melihat dari semua sifatnya, Senin Wage bukanlah pedagang atau pebisnis yang baik karena mental mereka tidak mampu menerima tekanan terlalu lama. Senin Wage bukan tipe penyabar yang bisa bersabar dalam waktu lama.

Senin Wage memerlukan pendamping dengan kelahiran neptu 11 dan 16 untuk mengimbangi semua sifat buruknya.

Anda butuh pendamping yang memiliki karakter dingin agar kehidupan rumah tangga berjalan akur dan tidak diwarnai berbagai pertengkaran.

Weton neptu 11 dan 16 sangat beragam, termasuk kelahiran Senin Pon, Rabu Wage, Selasa Kliwon, Rabu Pahing, Jumat Legi, Kamis Kliwon dan Sabtu Pon.

Senin Wage bisa mencocokkan wetonnya dengan weton pasangan, asalkan masih termasuk dari salah satu weton tersebut hubungan rumah tangga dijamin bahagia. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: