“Klitih” di Jembatan Srowol Muntilan Bawa Kabur Motor Korban

BNews— MUNGKID— Belakangan di wilayah Kecamatan Muntilan marak terjadi kasus dugaan klitih. Namun, informasi sementara pelaku diduga juga melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Magelang AKP Hadi Handoko, ketika dikonfirmasi borobudurnews.com. Menurutnya, korban aksi kekerasan di Jembatan Srowol Muntilan pada (26/2/2020) sudah melaporkan ke kepolisian.

“Laporan baru masuk ke kami kemarin, dan kami masih lakukan pendalaman dan penyelidikan,” katanya, siang tadi (27/2/2020).

“Dari keterangan korban saat laporan juga mengatakan bahwa sepeda motornya hilang setelah lari dari kejadian itu. Dilokasi kejadian kami temukan sebuah kunci T, dan masih kami dalami,” ungkapnya.

Dia berharap masyarakat yang merasa menjadi korban klitih atau sejenisnya segera melapor ke polisi. “Saya tekankan kepada masyarakat yang menjadi korban klitih atau kejahatan di jalanan segera melapor ke kita. Karena laporan tersebut menjadi modal kami untuk melakukan penyelidikan, jangan sampai pelaku keburu kabur,” jelasnya.

Dia menyampaikan pesan Kapolres Magelang untuk jajaran Sabhara Polres Magelang untuk lakukan upaya preventif. “Patroli terus ditingkatkan sehingga mampu mencegah terjadinya kriminalitas,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia meminta masyarakat untuk waspada dan hati hati. “Saya dapat informasi bahwa para pelaku ini orang-orang dalam kondisi mabuk. Jadi mohon serta dari masyarakat apabilan melihat krumunan orang-orang pesta miras, agar segera melapor dan kami tindak lanjuti,” pesannya. (bsn/her)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: