Bejat, Kembali Ditemukan Kasus Ayah Cabuli Anak

BNews—JATENG—Seorang ayah tiri tega mencabuli anaknya hingga lebih dari 18 kali. Untuk melancarkan aksinya, pelaku selalu mengancam akan menelantarkan korban bila tidak mau menuruti nafsu bejatnya.

Pelaku pencabulan bernama Kasmani, 40, warga Desa Pasekan, Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang sementara korban berinisial RN yang masih berusia 13 tahun.  Pelaku telah melakukan aksi bejatnya dalam kurun waktu tiga bulan.

”Terungkapnya kasus bermula pada hari Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu korban menceritakan kepada ayah kandungnya mengenai perbuatan sang ayah tiri,” kata Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, kemarin (9/7/2020).

Gatot menjelaskan, selama tiga bulan, perbuatan cabul yang dilakukan sudah lebih dari 18 kali. Bahkan setelah dilakukan penyelidikan, pelaku juga melakukan hal serupa terhadap anak kandungnya saat istrinya sedang pergi bekerja.

”Saat pelaku melancarkan perbuatan bejatnya yang terakhir, korban sudah saat tertekan hingga akhirnya melarikan diri ke rumah neneknya kemudian menceritakan peristiwa yang dialaminya,” jelasnya.

Pihak keluarga pun tidak terima dengan perlakuan pelaku dan langung melaporkannya ke polisi. Setelah menerima laporan tersebut, petugas akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

“Pelaku mengaku untuk melancarkan aksinya yakni dengan mengancam akan menelantarkan korban jika tidak mau menuruti nafsu bejatnya,” imbuh Gatot.

Sementara itu, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat pasal 76 D juncto pasal 81 ayat 1 dan atau pasal 76 E juncto pasal 82 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2014 tentang dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (*/mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: