Dibiarkan Bawa Motor, Pelajar SMP Tertabrak Truk di Jalan Magelang

BNews–SLEMAN-– Sebuah sepeda motor dikendarai siswa SMP ditabrak truk di Jalan Magelang-Sleman kemarin sore (12/3/2020). Akibatnya pembonceng sepeda motor mengalami luka parah.

Informasi yang dihimpun Borobudurnews.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 wib. Untuk lokasi kejadian tepatnya di daerah Sedangadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Diketahui, sepeda motor tersebut dikendarai oleh pelajar SMP Muhammadiyah Mlati atas nama Reva Airlangga Putra Hari Cahya, 14. Sedangkan yang memboncengnya Erta Marwi Kelana, 16 warga Karangjati, Sinduadi, Mlati.

Sepeda motorAB 3438 ZO datang dari arah selatan Jalan Magelang.  Sesampainya di lokasi kejadian, korban berputar di U Turn. Di saat bersamaan dari arah utara melaju truk A 1523 DH yang dikendarai Budi Santoso, 29, warga Purworejo, Jawa Tengah.

Jarak keduanya terlalu dekat membuat kecelakaan tersebut tidak bisa dihindari. Truk menabrak bagian belakang sepeda motor dan membuat pembonceng atau Erta terjatuh dari motor.

Kepala Erva membentur kerasnya aspal, sehingga mengalami luka cukup parah. Sedangkan Reva tidak mengalami luka-luka.

Ribut, 55, warga setempat mengunkapkan awalnya mendengar suara benturan yang cukup keras saat kejadian. “Saat tabrakan terdengar bunyi praak yang keras. Satu orang langsung jatuh tersungkur di lokasi,” ungkapnya.

Kecelakaan itu menyebabkan arus lalu lintas dari arah utara jalan Magelang macet. Petugas saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban selamat Reva belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam keadaan syok berat.

Sementara Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sleman Ajun Komisaris Polisi Mega Tetuko membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kendati demikian pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

“Iya memang benar (ada peristiwa tersebut) saat ini masih dalam penanganan Polres Sleman. Sopir truk sudah diamankan polisi,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: