IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

BEJAT…Suami Jual Istri Kepada Empat Temannya Rp 50 Ribu

BNews—NASIONAL— Kasus kejahatan seksual kembali berhasil diungkap kepolisian. Kali ini seorang suami ditangkap lantaran menjual istrinya untuk melayani empat temannya.

Kasus asusila itu terjadi di Kecamatn Rejoso Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Tersangka MS, 28, tega menjual istrinya, F, 23 kepada teman dan juga tetangganya sendiri.

Empat teman MS yang menikmati layanan seks dari korban sudah dimintai keterangan sebagai saksi. Mereka yakni B, 22, H, 36, R, 34, warga Rejoso dan SR, 28, warga Kecamatan Nguling.

Sang suami menjual istrinya dengan tarif Rp 50 ribu sekali kencan. Sang korban kemudian melaporkan kasus ini ke polisi.

Suami dan empat orang tersebut kini sudah diamankan di Polres Pasuruan. Mereka masih dimintai keterangan secara intensif.

“Kemarin kami menerima laporan dari pihak korban dan tim reserse langsung bergerak cepat untuk mengamankan MS tadi malam,” kata Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander di mapolres, Selasa (10/2/2020).

Menurut Dony, MS diduga menjual istri kepada teman-temannya karena motif ekonomi. Keterangan MS, rekan-rekannya memberikan uang kepada istrinya, F, setelah berhubungan badan. Uang itu kemudian diambil oleh MS.

Loading...

“Jadi MS ini panggil temannya ke rumah, lalu memaksa istrinya mau berhubungan badan dengan temannya di rumah. Motif awal yang kami dapatkan karena ekonomi,” tambah dia.

Sementara itu, salah satu pelaku mengaku bersedia berhubungan badan dengan istri MS karena ingin membantu pelaku yang merupakan karyawan pabrik konveksi itu. Sebab, MS mengaku tak pernah bisa memberikan kepuasan pada istrinya saat berhubungan badan.

“Katanya sama dia nggak puas. Saya mau. Saya juga penasaran,” kata pria berinisial R itu. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: