HUT KOTA MUNGKID 36 PDAM

Belajar dari Rumah Untuk Pelajar di Kabupaten Magelang Diperpanjang

BNews-MUNGKID– Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang menetapkan belajar dari rumah diperpanjang. Hal ini untuk antisipasi penyebaran Virus Corona.

Kepala Disdikbud Kabupaten Magelang, Aziz Amin Mujahidin membenarkan hal tersebut. “Benar pengumuman semua tertera di surat edaran nomor 440.1/11.310/04.1a/2020 . Hal itu Tentang Layanan penyelenggaraan pendidikan, dalam rangka pencegahan penuluran dan penyebaran infeksi corona virus disease di Kabupaten Magelang,” katanya saat dikonfrimasi (26/3/2020).

Iklan PT Segara Rizky HUT Kota Mungkid
IKLAN  KOLEKTIF 1 HUT KOTA MUNGKID 36
BAPAS HUT KOKID 36

Dalam surat tersebut tertuang beberapa hal yang disampaikan. Mulai dari Peningkatan Sosialisasi, Ujian Nasional, Sekolah, Kelulusan dan Kenaikan Kelas. Serta ada Kegiatan Mengajar Mengajar Daring, Pelaksanaan Work From Home, Pegamanan Aset Sekolah, Perluasan Jaring Pengaman Sosial, dan lain-lain.

DOWNLOAD SURAT EDARAN DAN PENJELASAN LENGKAP DIBAWAH INI:

Terkait libur sekolah atau KBM Daring, Aziz mengatakan benar diperpanjang. “Untuk proses KBM dialihkan secara mandiri di rumah sampai tanggal 11 April 2020 mendatang,” imbuhnya.

Untuk segala bentuk ujian, sementara akan dialihkan berupa tugas maupun portofolio. “Hal ini dikarenakan bentuk tes yang mengumpulkan siswa tidak diperbolehkan,” jelasnya.

Loading...

Aziz juga menghimbau untuk seluruh warga sekolah, termasuk siswa dan keluarganya agar menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat. “Tingkatkan imun atau kekebalan tubu dengan makan yang bergizi dan olahraga. Jangan stress, happy, dan enjoy,” himbaunya.

“Ikuti arahan dari sekolah dan pemeritan serta jangan lupa belajar dan berdoa,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: