Beli Rumah di Ariston Heritage depan Pemkab Magelang Gratis Mobil

BNews—MUNGKID— Pingin beli rumah baru ? The Ariston Heritage Magelang bisa jadi pilihan. Apalagi, kini masih ada promo beli rumah gratis mobil.

Real estate elite ini hadir di tempat yang sangat strategis. Di depan Komplek Pemkab Magelang. Kawasan hunian seluas 12.292 m² ini hadir dengan konsep rumah 2 lantai dengan total 73 unit.

Advertisements


Perusahaan properti ini hingga kini telah mengembangkan perumahan premium di beberapa kota besar di Pulau Jawa. Di Kota Temanggung (The Ariston Premium Residence dan  The Ariston Spring), Kota Depok (The Ariston Premium), Kota Semarang (The Ariston  Bellevue). Dan kali ini mereka ekspanasi terbaru hadir di Kabupaten Magelang. 


Project Manager Halin Aziz Firmansyah mengatakan The Ariston Heritage akan dikemas menjadi kawasan modern dengan fasilitas lengkap. “Fasilitasnya untuk menjamin kenyamanan dan keamanan penghuni. Konsep prestisius estetika, dan prospektif untuk investasi, kita yakin rasa sangat melekat di The Ariston Heritage magelang ini.

“Lokasinya sangat strategis, hanya 5 menit dari objek wisata Candi Borobudur dan Mendut, berdampingan dengan berbagai instansi pemerintah dan kawasan bisnis kabupaten Magelang,” ungkap dia.

Menurutnya, lokasi ini juga terkoneksi pula dengan jalan utama menuju kota Semarang, Purworejo, Temanggung dan Yogyakarta. “Apalagi besok saat Jalur Tol Bawen-Jogja akan dibangun maka kawasan ini akan lebih strategis,” papar dia.

Dijelaskan juga bahwa perumahan ini mengangkat konsep one gate sytem dengan security 24 jam ditambah CCTV. “Jalan lingkungan dengan lebar 8 meter, jaringan listrik underground utilities, playground, dan garden mendukung konsep green liing,” jelasnya.

Halin juga mengungkapkan respon pasar sangat antusias sehingga saat ini penjualan kencang. Sejak soft Lounching saat momentum lebaran Idul Fitri Juni 2019 lalu, pihaknya tawarkan rumah standar tipe 72. Tipe ini memiliki luas kaving ariabel mulai 77-143m² dengan kisaran mulai harga 500-700 jutaan.

“Terakhir hingga bulan Juli 2019 sudah terjual 15 unit rumah. Sebagian besar konsumennya adalah warga lokal Magelang yang beerja di luar kota, dengan motivasi untuk langsung dihuni atau untuk persiapan mas pensiun dan beberapa karena faktor investasi,” paparnya.

Pada bulan September ini masih dalam masa lounching The Ariston Heritage menawarkan harga menarik bagi konsumen. “Khususnya di metode pembayaran, untuk pembayaran cash bertahap, bisa dicicil tanpa bunga selama 12X atau cicilan 18X. Untuk besaran uang muka bersifat Inegotiable antara 20%-30% untuk KPR,” terangnya.

“Konsumen akan diberi kemudahan, yakni uang muka sebesar 30% bisa diangsur selama 3X. Adapun Mega Promo yang diberikan, yakni Beli Rumah dapat Mobil Honda Brio, langsung tanpa di undi,” pungkasnya. (co/bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: