Bentrok Ojol dan Sejumlah Massa Berlanjut di Kawasan Babarsari Jogja

BNews—JOGJA— Bentrok antara ojek online dan sejumlah orang diduga debt collector di Jogjakarta terus berlanjut hingga malam ini (5/3/2020). Jika sebelumnya terjadi di Ring Road Utara kini bentrok terjadi di Babarsari.

Pantauan di lapangan, bentrok meluas hingga di dekat kampus Universitas Proklamasi Babarsari. Disana, terjadi saling lempar batu dan benda-benda keras.

Hingga berita ini diturunkan, massa yang didominasi oleh driver ojek online masih berkerumun di sekitar lokasi kejadian. Bahkan beredar kabar ada salah satu motor yang menjadi sasaran pengrusakan.

Sekelompok massa yang belum diketahui terlihat bersitegang dengan ratusan driver ojek online. “Tidak tahu tiba tiba ada keributan,” kata salah satu warga.

Namun dia menduga bentrokan ini merupakan buntut dari kasus penganiayaan yang dilakukan debt collector kepada salah satu driver ojek online beberapa waktu yang lalu.

Menurut salah satu saksi mata, buntut dari bentrok di Babarsari ini, ada seorang driver yang terluka dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan. Namun terkait jumlah orang yang terluka ia tidak bisa memastikan.

Loading...

“Ada yang kena dari pihak ojol. Luka pada kaki dan tangan, sudah terkondisi dibawa ke rs terdekat,” sambungnya. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: