IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Beraksi di 10 TKP, Komplotan Maling Spesialis Motor Diciduk Polres Magelang

BNews—MUNGKID—Tim Resmob Polres Magelang kembali mendapatkan tangkapan besar. Kali ini, kawanan pencuri spesialis sepeda motor dan sepeda ontel yang telah beroperasi di 10 TKP berhasil diringkus.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho mengatakan ada tiga pelaku di kawanan ini. Mereka adalah Robby Anggi S, warga Wringin Putih Borobudur, Edo Adi, warga Kedungsari Magelang Utara dan Rubiyono, warga Borobudur.

Ketiganya ditangkap di Kawasan Borobudur, kemarin. “Tim Resmob yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Bayu Puji Haryanto berhasil mengungkap komplotan pencuri sepeda dan sepeda motor,” kata Kapolres dalam jumpa persnya siang ini (12/7).

Terungkapnya kasus ini, kata Kapolres bermula dari laporan salah satu korban benrama Supriyono, warga Sumberagung Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Dari hasil pemeriksaan saksi dan olah tkp, aksi pencurian mengarah kepada para pelaku.

Polisi kemudian melakukan pengintaian dan penyelidikan lebih lanjut. “Setelah dilakukan serangkaian penyelidikan, ketiganya berhasil kita amankan di daerah Borobudur. Ketiganya sudah mengakui semua perbuatannya,” kata Kapolres.

Dari hasil pengembangan, kata dia, ternyata ketiganya sudah beraksi di sejumlah tempat. “Ada sepuluh TKP yang berhasil kita kembangkan. Baik berupa pencurian sepeda motor maupun sepeda (ontel),” lanjut Kapolres.

Kini ketiganya harus mendekam dibalik penjara untuk mempertangungjawabkan perbuatannya. Polisi menjerat pasal Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara lima tahun. (bsn/bn1)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: