Berikut Daftar Korban Korban Kecelakaan Maut di Tempuran Magelang

BNews–MAGELANG-– Akhirnya korban kecelakaan maut di Jalan Magelang-Purworejo berhasil diidentifikasi. Dimana terdapat empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di wilayah Sempu Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang (25/2/2021).

Empat korban tersebut diantaranya tiga laki-laki dan satu perempuan. Mereka sempat dibawa relawan lokal Salaman yang ikut membantu.

“Benar mas ada 4 orang meninggal dunia. Dan satu orang luka-luka,” ungkap P Bibit salah satu relawan Kebtana yang datang membawa ambulance Desa Kebonrejo Salaman.

Untuk identitas korba sendiri, lanjutnya adalah Sri Subekti, 48, warga Cacaban Kota Magelang, Sofyan Ilham, 22, warga Kopeng Kaliabu Salaman. Kemudian Febri, 22, waraga Soco Salaman dan Nur Arifin warga Ngadiwongso Salaman.

“Tadi saya mendapat kabar kecelakaan langsung meluncur lokasi kejadian dengan ambulance. Lalu membantu evakusi korban ke RS Salaman yang dulunya Puskesmas 1 Salaman,” imbuh Bibit.

Ditanya untuk kronologi kejadian, Bibit menyampaikan kurang mengeatahuinya . “Tadi petugas Satlantas Polres Magelang sedang melakukan olah TKP. Saya mengantar jenzah korban ke rumah duka,” paparnya.

Kecelakaan maut tersebut melibatkan empat kendaraan roda dua. Jenis sepeda motor yang terlibat  yakni jenis Honda Genio AA 5634 IG, Honda Beat AA 6270 CC ; Honda Vario AA 4711 BG dan Supra 125 AA 2282 ET.

Untuk sepeda motor Genio AA 5634 IG warna hitam list kuning. Honda Beat AA 6270 CC warna putih list biru.

Kemudian Honda Vario AA 4711 BG warna hitam. Lalu Supat 125 AA 2282 ET warna hitam list biru. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: