Berikut Daftar Pemain Sepakbola untuk Porprov Jateng

BNews-MUNGKID- Tim sepakbola Kabupaten Magelang untuk Porprov Jawa Tengah terus dioptimalkan oleh Pelatih Widodo. Bersama ketiga asistennya Margito, Zulfa dan Andi Iswantoro sebagai Pelatih Kiper dimana dulunya mantan kiper pssi bareti 1998 saat ini sudah memiliki 30 pemain terbaik se Kabupaten Magelang.

 

Pihak pelatih harus bekerja keras untuk menentukan 25 nama terakhir yang akan dibawa ke Porprov Jateng. “Nanti tetap hanya akan ada 25 yang kita bawa. Sedangkan lima sisanya akan kita jadikan pelapis,” kata Plt Ascab PSSI Kabupaten Magelang Rochman, siang tadi.

Berikut nama-nama ketiga puluh pesepakbola bertalenta asal Kabupaten Magelang yang telah lolos seleksi awal. Untuk posisi Penjaga Gawang atau Kiper : Anjas Krismanto (GRABAG), Dimas Fajar (BOROBUDUR), dan Iqbal Satya (SALAMAN).

Sedangkan di pertahanan Stopper atau Libero : Nur Ingsan (GRABAG),Wisnu Widi Anggoro (SECANG), Virdana Yuda (GRABAG), Hendri Sapariyanto (NGLUWAR), Ari Hendika (BOROBUDUR), Cahyudi (TEMPURAN), dan Anton Setiawan (BOROBUDUR).

Untuk Bek sayap kanan maupun kiri diisi : Fajar Dikiyan (NGABLAK),  Mukhlisun (GRABAG), M Robbi. B (SAWITAN), Ulin Nuha (GRABAG), Alfa Rizki (SECANG), dan Cai Heidi (DUKUN).

Pengatur serangan yang menempati posisi tengah atau gelandang diperkuat : Tigor (BOROBUDUR), Taufiq Rohman (GRABAG),  Nur Rahmad (SAWITAN), Dwi Nur Ardian (GRABAG),  Tyas Widiatmoko  (SALAMAN), Giovanni Aditya (BOROBUDUR), Imanuel Galang (MUNTILAN), Adi Purwanto (PAKIS), dan Dimas Tegar (PAYAMAN).

Untuk lini depan sejauh ini dipercayakan kepada : Sugeng Efendi (GRABAG ), Vajar Tri (SECANG), Khairul Yahya (SALAM), Ahmad Nasikin (NGABLAK), dan M. Rizqi fauzan (SALAMAN).

“Saya rasa hampir merata bibit bibit pemain di Kabupaten Magelang asalnya karena ini memang seleksi terbuka buat telenta muda Kabupaten Magelang yang memenuhi syarat,” pungkas Rochman. (bsn)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: