IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Berjuang Lawan Kanker, Ustadz Arifin Ilham Akhirnya Meninggal

BNEWS—NASIONAL— Kabar duka menyelimuti Indonesia, dimana seorang Ustadz ternama di Indonesia meninggal dunia. Ustadz Arifin Ilham telah berpulang kemarin Rabu, 22 Mei 2019 di Rumah Sakit di Malaysia.

Dirinya meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya yakni Kangker yang dideritanya selama ini. Kabar meninggalnya ustadz Arifin Ilham ini disampaikan oleh anaknya Muhammad Alvin Faiz melalui media social Instagramnya.

Melalui akun anaknya yang bernama @alvin_411 ini, diunggah sebuah foto ayahnya yakni bukan lain Ustadz Arifin Ilham. Foto tersebut diunggah sekitar pukul 10.48 win (22/5), dengan caption atau keterangan “Innalillahiwainnalilahirojiun telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT, aamiin,” tulis Alvin dalam kolom captionnya.

Dalam keterangannya juga disebutkan Alvin, bahwa rencananya jenazah Ustadz Arifin akan dipulangkan dari Malaysia ke Indonesia dan akan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur, Bogor. “Sekiranya ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar-besarnya. Ya allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya allah, kami ridho ya allah,” tulis Alvin lagi.

Loading...

Untuk diketahui, bahwa sebelum Ustadz Arifin meninggal, dirinya berkali-kali dikabarkan meninggal dunia. Namun beberap waktu tersebut selalu dibantah oleh pihak keluarganya. (Internet/Bn1/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: