Berkat Pohon Sengon, Aksi Kakek 70 Tahun Gagal Bunuh Diri

BNews-NASIONAL- Ngatijo Tarmo Wiyono, seorang kakek berusia 70 tahun yang tinggal di Genengsari, RT 12, RW 4. Masuk Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, dikabarkan mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat; ke jurang di sebelah rumahnya pada Selasa (16/1/2024).

Kejadian tersebut mendapat perhatian karena usahanya tersebut digagalkan oleh sebatang pohon sengon yang membuatnya terjebak sebelum jatuh ke dalam jurang yang sangat dalam.

Aksi dugaan percobaan bunuh diri ini pertama kali diketahui oleh istri Ngatijo, Jumirah (60); pada sore hari sekitar pukul 17.30 WIB

Ia melihat suaminya berkeliling di sekitar rumah, kemudian tiba-tiba melompat ke dalam jurang. Kejadian ini membuat istri kakek tersebut histeris dan segera memanggil anaknya.

Ketika dilihat dari atas tebing, dua saksi, termasuk istri korban, melihat bahwa Ngatijo terjebak pada pohon sengon di tengah jurang dengan ketinggian sekitar 25 meter.

Mereka segera memanggil warga sekitar dan menghubungi Polsek Kemalang serta Tim SAR Kabupaten Klaten.

Tim SAR tiba di lokasi sekitar pukul 19.30 WIB dan bekerja sama dengan aparat keamanan dan relawan untuk melakukan evakuasi korban.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Klaten, AKP M. Abdillah, korban pernah mengalami depresi berdasarkan informasi dari saksi.

Sebelum kejadian, ada laporan bahwa Ngatijo tidak mau makan selama satu hari satu malam dan terlihat bingung saat mondar-mandir. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: