Berkunjung ke Grabag Magelang, Begini Aktivitas Sandiaga Uno

BNews–GRABAG– Mantan calon wakil presiden yang sekaligus pengusaha besar asal Jakarta, Sandiaga Uno kembali berkunjung ke Magelang. Sering kali dirinya mengunjungi Magelang khususnya para pengusaha kecil atau UMKM.

Kali ini dirinya berkunjung di Desa Krangan Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang (14/8/2020). Hal itu diketahui dari postingan sebuah video di aku instagram miliknya @Sandiagauno.

“Selamat pagi dari Desa Kragan, Kecamatan Grabag, Magelang,” sapanya melalui caption postingan insstagramnya.

“Seperti biasa, rutinitas di pagi hari, setelah sarapan langsung olahraga. Alhamdulillah tempat penginapan yang saya datangi ini sudah cukup ramai pengunjung, meski sempat mengalami penurunan drastis sebelumnya. Kita doakan ekonomi semakin bertumbuh, sektor pariwisatanya semakin meningkat, dan yang terpenting lapangan kerja dan UMKM sekitar kembali menggeliat. Sukses untuk pariwisata Indonesia!,” kutip caption postingannya.

Tampak dalam video tersebut, Sandiaga Uno memakai pakaian olah raga berwarna biru bertulisan new normal serta berkacamata dan bermasker warna merah putih. Dirinya tampak menyapa netizen dengan mengatakan bahwa dirinya berada di Dusun Losari Desa Krangan Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang.

Ia juga menyampaikan bahwa selesai sarapan akan berolah ragapagi  dengan lari sepanjang 5 km. Sekaligus akan menengok sebuah waduk (Red: embung) Kajoran yang dibangun dengan dana desa Kajoran Kecamatan Grabag.

“Jadi ini infrastruktur kecil yang dibangun bersama sama dengan masyarakat. Mudah-mudahan bisa membangun ekonomi dan serta membantu saluran pengairan irigasi warga juga,” katanya dalam video tersebut.

Loading...

“Seneng banget melihat pariwisata sudah mulai agak tumbuh. Dan sudah mulai dikit tumbuh serta tentunya dengan terapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Dirinya juga menyampaikan protokol kesehatan di lokasi penginapannya yang sudah bagus. Mulai jaga jaraknya, tempat makan pramanannya, serta disiplin.

“Mungkin ini memang model baru untuk sementara,” ujarnya.

Setelah dirinya mulai lari alam menuju waduk (Red: embung) ke Desa Kajoran tersebut. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: