Bersiaplah, Persikama Junior Besok Buka Seleksi

BNews—MUNGKID—Kabar gembira bagi para pecinta sepak bola Kabupaten Magelang. Pasalnya seleksi pemain Tim Persikama Junior akan dimulai.

 

Plt Ketua Askab PSSI Kabupaten Magelang Rochman menerangkan bahwa seleksi tim Persikama Junior akan dimulai tanggal 4-6 Februari 2018 di Lapangan Drh.Soepardi Sawitan Kota Mungkid.”Besok kita akan mulai seleksi pukul 08.00 wib untuk umum,silahkan bagi yang kelahiran tahun 2001,2002 dan 2003 untuk mengikuti seleksi pemain ini,” katanya saat diwawancarai Borobudur News siang ini (3/2).

 

“Perlu diketahui juga untuk semunya bahwa ini ini sekaligus seleksi tim pelajar PPOPD Kabupaten Magelang dan langsung dibawah arahak pelatih Yuyun,” imbuhnya.

PERSIKAMA : DUKUNGAN PENUH DIPERSIAPKAN PARA PECINTA SEPAK BOLA KABUPATEN MAGELANG UNTUK MENGARUNGI MUSIM 2018 (FOTO--KAMANIA)
PERSIKAMA : DUKUNGAN PENUH DIPERSIAPKAN PARA PECINTA SEPAK BOLA KABUPATEN MAGELANG UNTUK MENGARUNGI MUSIM 2018 (FOTO–KAMANIA)

Persikma junior ini akan dipersiapkan untuk menghadapi ajang rutin tahunan PSSI yakni Piala Soeratin 2018.”Harapannya dengan terbentuknya tim ini akan memunculkan bibit-bibit pemain bola dari Kabupaten Magelang dan mampu berkiprah di kompetisi resmi,” paparnya.

 

Ditanya terkait persiapan tim Persikama Senior, Rochmand menambahkan bahwa masih berkoordinasi dengan Pengurus dan Manager.”Semoga minggu depan kita juga sudah bisa melakukan seleksi pemain Persikama Senior guna persiapan mengikuti putaran Liga 3 tahun 2018 ini,” pungkasnya.(bsn)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: