Terlindas Tronton di Tikungan Blondo, Pengendara Motor Meninggal Mengenaskan

BNews—MUNGKID— Kecelakaan maut kembali terjadi tikungan TPR Pare Blondo di ruas Jalan Magelang-Jogjakarta, tadi malam (2/10). Seorang pengendara motor meninggal dengan kondisi mengenaskan setelah terlinads truk tronton.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.35 petang. Kecelkaan melibatkan sebuah truk tronton bermuatan semen dan sepeda motor Satria FU.

Advertisements


Korban meninggal didentifikasi bernama Teguh Saputro, warga Kandangan Kabupaten Temanggung. Korban meninggal setelah badannya terlindas ban truk tronton hingga nyaris terpisah.


Kodri, salah satu saksi mata menuturkan dua kendaran tersebut melaju dari arah yang sama. Sesampainya ditikungan, motor yang dikemudikan korban bersama rekannya hendak mendahului.

“Tapi oleng lalu motor terjatuh sampai ke bawah truk Mas. Kasihan korbannya meninggal terlindas truk. Yang diboncengin motor luka-luka. Perempuan kelihatannya,” kata dia.

Polisi kemudian menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. “Kita sudah berada di lokasi. Sedang melakukan identifikasi dan pemeriksaan. Nanti kalau data terkumpul ktia sampaikan,” kata Kanit Laka Polres Magelang Ipda Abdulrahman Virga kepada borobudurnews.com.

Simak kronologi lengkap dan identitas pengendara truk dan motor di berita selanjutnya. Hanya di www.borobudurnews.com.  (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: