Besok… Ribuan Massa Banteng Metu Kandang Akan Padati Sawitan

BNews–MUNGKID-– Ribuan massa banteng Magelang akan merahkan Lapangan Drh.Soepardi Sawitan Kota Mungkid, Minggu besok (19/1/2020). Mereka akan menghadiri acara peringatan Ulang Tahun PDI P ke-47, dan konvoi bersama.

Dengan mengangkat Tagline “Banteng Metu Kandang” ribuan massa PDI Perjuangan Kabupaten Magelang akan padati daerah Sawitan Kota Mungkid. Mereka akan menggelar juga konvoi simpatik keliling ruas jalan provinsi.

Budi Banyak, Ketua Panitia acara mengatakan pihaknya sudah menyebar undangan ke 37 laskar PDI Perjuangan Kabupaten Magelang. “Kita perkirakan sebanyak 2850 sepeda motor akan padati Lapangan Sawitan. Kalau jumlah orangnya kurang lebih 15 ribu,” katanya saat diwawancarai Borobudur News (17/1/2020).

Untuk acara nantinya dimulai Pukul 09.30 wib rombongan massa mulai datang di Lapangan Sawitan. “Berbagai rangkaian acara kita sudah siapkan. Mulai dari doa bersama Lintas agama dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke 47, Brodut dari Gunung Lemah Sawangan dan Orkes Melayu Pesona Nada dengan artis Nia Jovanka, Anet koeswoyo, Vitri Anggita dan Top Singer Jateng DIY,” imbuhnya.

Acara tersebut juga akan dihadiri puluhan anggota DPR RI hingga Daerah dari Fraksi PDI Perjuangan. Mereka antara lain Anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah VI Vita Ervina, Anggota DPRD Jawa Tengah Eko Susilo dan Endrianingsih Yunita serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Magelang dari Fraksi PDI Perjuangan.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

“Nanti ada juga perwakilan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ketua dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang, Ketua dan Pengurus PAC PDI Perjuangan se Kecamatan Kabupaten Magelang, Pengurus Ranting / Desa PDI Perjuangan Se Kabupaten Magelang, Perwakilan Ulama dan Tokoh agama di wilayah Kabupaten Magelang. Serta Undangan peserta dan simpatisan kurang lebih 15.000 Orang,” paparnya.

Budi juga menjelaskan, untuk rencana titik kumpul para simpatisan sudah ditentukan. “Dan nanti setelah kegiatan selesai yang direncanakan selesai Pukul 12.30 Wib Laskar – laskar akan melakukan Konvoi bersama. Untuk routenya Sawitan – Blondo – Artos Mertoyudan – Putar Balik – Blondo – Blabak – Muntilan – Salam – Putar Balik – Muntilan. Kemudian membubarkan diri pulang kerumah masing – masing,” jelasnya.

“Saya menghimbau kepada semua laskar, kader dan simpatisan untuk diminta tertib dijalan dan menghormati pengguna jalan lainya. Gunakan separo badan jalan, jangan memenuhi jalan,” pungkasnya. (bsn)

1 Comment
  1. Jatmicko says

    Jaga kesehatan jangan sampai mencret2

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: