Body Contest Kapolres Magelang Cup 2018 Diikuti 300 Peserta

BNews—MERTOYUDAN—Polres Magelang dalam mendukung bidang olah raga menggelar lomba Bina Raga atau Body Contest Kapolres Magelang Cup 2018 di atrium Artos Magelang pagi tadi (22/4). Mulai kelas professional sampai kelas TNI Polri dibuka dalam perlombaan yang diikuti 300an peserta dari berbagai daerah bahkan luar negeri.

 

 

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo menerangkan bahwa adanya kelas khusus ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anggota Polri dan TNI untuk ikut serta dalam lomba body contest ini. “Tentunya hal ini bertujuan untuk memotivasi anggota TNI atau Polri agar tetap menjaga kebugaran tubuh,” katanya.

 

Dilanjutkan pembukaan perlombaan oeh Kapolres Magelang yang didampingi Wali Kota Magelang, Kejari Kota Mungkid dan ketua panitia. Dengan simbolis pemukulan gong.

MANTAB : Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo saat membuka acara lomba Body Contest Kapolres Magelang Cup 2018 dengan pemukulan gong (22/4)--(Foto--Istimewa)
MANTAB : Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo saat membuka acara lomba Body Contest Kapolres Magelang Cup 2018 dengan pemukulan gong (22/4)–(Foto–Istimewa)

 

Sementara Ketua Panitia lomba Body Contest Kapolres Magelang Cup 2018, Tedy, menjelaskan bahwa peserta yang ikut serta dalam ajang body contest tersebut berasal dari berbagai daerah, bahkan luar negeri. “Ada 300 peserta yang ikut dalam lomba body contest ini, Diantaranya, ada yang berasal dari Kalimantan, Ternate, Sumatera, dan Malaysia” jelasnya.

 

Tedy menerangkan bahwa perlombaan ini dibuka kelas body contest yakni  terdiri dari 5 kelas, antara lain, kelas super beginer, new muscle, midle muscle, pro muscle, dan TNI/Polri. “Untuk yang paling banyak diminati adalah di kelas super beginer dan new muscle. Hampir ada 100 orang yang mendaftar. Sedangkan di kelas TNI/Polri sendiri mencapai 50 peserta,”terangnya.

 

Nantinya bagi pemenang di masing-masing kelas akan mendapatkan tropi penghargaan dan uang pembinaan. “Untuk di Kelas pro muscle akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, midle muscle Rp 6 juta, new muscle Rp 2 juta, beginer Rp 2 juta, dan TNI/Polri juga Rp 2 juta,” pungkasnya. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: