Borobudurnews Terima Penghargaan dari Kicau Mania

BNews–MUNGKID– Borobudurnews.com, mendapatkan penghargaan dari komunitas kicau mania, di lapangan Drh Soepardi Kota Mungkid, semalam (18/2). Penghargaan diberikan atas dedikasi dalam membantu penyebar luasan informasi terkait konservasi burung.
Selain borobudurnews.com, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah media. Diantaranya Jawa Pos Radar Semarang, Suara Merdeka, Kedaulatan Rakyat, Wawasan, Magelang Ekspres. Juga, sejumlah media khusus kicau mania, diantaranya BnR, Ronggolawe, om kicau dan burungnews.
Pemberian penghargaan ini bersamaan dengan lomba burung berkicau yang digelar di Lapangan Drh Soepardi hari ini (19/2). Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Hari Pers Nasional.
Ketua Panitia Asep Dimitri mengatakan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap media yang selama ini berkontribusi dalam pemberitaan kegiatan kicau mania di Kabupaten Magelang. Selain itu, media-media tersebut juga berkontribusi dalam menyebarluaskan kegiatan konservasi burung yang juga inten dilakukan.
Selain pemberian penghargaan, pada saat yang bersamaan juga diresmikan pengurus BnR Kabupaten Magelang. Pelantikan dilakukan oleh Penasehat BnR Kabupaten Magelang Sariyan Adi Yanto. (bsn)

DPD PKS Magelang Ramadhan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: