BPR Muntilan Buka Rekrutmen Sejumlah Posisi, Ini syaratnya

BNews—MUNTILAN—Rekrutmen tenaga kerja di sebuah perbankan kembali dibuka. Kali ini Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kembang Parama yang berkantor pusat di Muntilan membutuhkan tenaga kerja untuk penempatan di Magelang, Klaten dan Salatiga.

Mereka membuka kesempatan bagi para pelamar untuk ditempatkan di beberapa bagian yang diminati. Posisi yang dibutuhkan BPR Kembang Parama yakni Admin Legal, Remedial dan Account Officer (AO).

Untuk kententunya yakni, Admin Legal : Perempuan, Jujur dan disiplin, Sehat jasmani dan rohani, Minimal pendidikan D3, Diutamakan yang memiliki pengalaman legal. Untuk posisi ini bagi pelamar berdomisili di wilayah Klaten dan sekitarnya.

Sedangkan untuk posisi remedial memilik persyaratan antara lain : Laki-Laki atau perempuan, minimal pendidikan D3, Minimal memiliki SIM C, Diuatamakan yang memiliki pengalaman remedial. Untuk posisi ini pelamar berdomisili di wilayah Magelang, Salatiga, Klaten dan sekitarnya.

Sementara posisi Account Office (AO) memiliki persyaratan yakni laki-laki, minimal pendidikan D3, minimal memiliki SIM C, diutamakan memiliki pengalaman AO. Untuk posisi ini pelamar berdomisili di Magelang, Salatiga, Klaten dan sekitarnya.

Dijelaskan juga untuk kelengkapan berkas lamaran antara lain berkas lamaran, CV, Fotocopy KTP, SIM C dan Kartu Keluarga, Fotocopy IJazah terakhir, Pas Foto 4×6 dua lembar. Dan bagi yang sudah meiliki pengalaman kerja sesuai bidangnya dilampirkan juga.

BACA JUGA : Borobudur News: BTPN Magelang Buka Rekrutmen Community Officer

Pelamar bisa mengirim berkas lamaran lengkap melalui email [email protected]. Atau bisa dikirim ke kantor pusat Bank Parama di Jalan Pemuda Nomor 12 Muntilan 56414.

Untuk informasi lengkap atau ada hal yang ditanyakan bisa hubungi call center whastapp di nomor 0815-7812-7245. Bisa juga melalui akun instagram @bprkembangparama dan bisa kunjungi website : www.kembangparama.com . (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: