BTPN Magelang Buka Rekrutmen Community Officer

BNews—MAGELANG—Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Syariah membuka rekrutmen salah satu posisi menarik. Rekrutmen tersebut untuk penempatan di area Kabupaten Magelang dan Temanggung.

Melalui akun resmi BTPN Syariah memberikan infromasi terkait lowongan pekerjaan di bagian Community Officer. Tentunya dengan syarat kualifikasi dan fasilitas yang dicantumkan.

Untuk kulaifikasinya yang dibutuhkan yakni wanita dengan maksimal umur  27 tahun. Pendidikan minimal SMU sederajat, D1 sampai D3 dan S1. Tentunya juga menyukai pekerjaan lapangan dan mampu mengendarai sepeda motor.

BACA JUGA : Jembatan Gantung Terpanjang di Magelang Bernama Jokowi, Ini Alasannya
Loading...

Sedangkan fasilitas yang ditawarkan yakni pendapatan tetap dan tunjangan hari raya. Fasilitas kesehatan, pelatihan dan jenjang karir yang jelas, fasilitas tempat tinggal, fesilitas kendaraan kerja dan beasiswa.

Untuk para calon pelamar dibatasi waktu hingga 30 Oktober 2019. Dan calon pendaftar mengisi kelengkapan form online dan bisa menuju LINK LOWONGAN KERJA BTPN MAGELANG TEMANGGUNG (klik). Atau bisa menghubungi nomor whastapp 0857-2761-8687. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: