BREAKING NEWS : Dua Pekerja di RSUD Sleman Tertimbun Talud Ambrol

BNews—SLEMAN— Proyek pembangunan RSUD Sleman mengakibatkan dua pekerja tertimbun reruntuhan talud, siang tadi (9/10). Satu korban dinyatkaan selamat dan satu lainnya masih dalam proses evakuasi.

Informasi yang dihimpun borobudurnews.com, kejadian apes itu pada pukul 10.14, siang tadi. Saat itu dua orang pekerja tersebut sedang melakukan pekerjaan.

Advertisements


Tiba-tiba talud tersebut ambrol dan menimpa keduanya. Tim Basarnas Jogjakarta kemudian diterjunkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi.


Satu orang langsung diselamatkan dan dibawa ke UGD RSUD Sleman untuk mendapatkan perawatan. Satu lainnya masih dievakuasi.

“Infonya (satu korban yang masih tertimbun) masih hidup, jadi masih terjepit kakinya, terjepit fondasi yang runtuh itu. Bagian tubuh yang tertimbun bagian kakinya, bagian tubuh yang lainnya tidak, masih kelihatan,” Humas Basarnas DIY, Eriyanto, kepada sejumlah media.

Seorang pekerja yang telah dievakuasi, kata Eriyanto, kini sedang dirawat di RSUD Sleman. Sedangkan seorang pekerja lainnya masih dalam proses evakuasi petugas gabungan SAR, BPBD Sleman, Basarnas DIY, dan para relawan.

Basarnas DIY telah menerjunkan tujuh personel ke lokasi. Mereka dilengkapi dengan alat evakuasi reruntuhan bangunan. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: