Geger Wanita Tanpa Busana di Mall, Polisi Lakukan Penyelidikan

BNews—NASIONAL– Media sosial dihebohkan dengan kemunculan seorang perempuan cantic tanpa busana berjalan di sebuah mall, beberapa hari lalu. Setelah ditelusuri kejadian itu terjadi di Mall Bekasi dan kasus ini sedang didalami polisi.

Video itu sebenarnya terjadi sejak 17 agustus lalu. Namun, belakangan terus menjadi viral. Dalam video itu, seorang perempuan dengan santainya dia berjalan-jalan tanpa mengenakan atasan sama sekali. Dia tidak menghiraukan petugas keamanan yang berusaha berkomunikasi dengannya.

Suara seorang laki-laki yang merekam peristiwa tersebut dengan menggunakan telepon selularnya terdengar berteriak, ” Orang gila, coy.”

Kemunculan wanita tersebut sempat jadi perhatian para pengunjung mall. Banyak yang penasaran dengan identitas wanita itu.

Polisi masih mengusut aksi telanjang dada seorang wanita misterius di mal di Bekasi. Polisi menduga adanya unsur kesengajaan dalam aksi tersebut.

“Perempuan tersebut diduga sengaja melepaskan pakaian atasnya hingga perempuan tersebut telanjang dada tepat di depan counter RIP Curl,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Aksi itu terjadi tepat di HUT Kemerdekaan RI ke-74 pada Sabtu, 17 Agustus 2019 siang lalu. Saat itu, wanita tersebut masuk ke dalam mal melalui koridor Dynamic.

Loading...

“Setibanya di depan konter RIP Curl, yang bersangkutan melepaskan pakaian atasnya hingga perempuan telanjang dada di konter tersebut,” kata Argo. (bn1/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: