Zah Rahan Resmi Gabung PSS Sleman, Satu Pemain Terdepak

BNews—SLEMAN— Jelang laga perdana melawan PSM Makasar malam ini (1/3/2020), PSS Sleman memperesentasikan skuad terbarunya. Ada nama Zah Rahan yang resmi bergabung.

Dengan diperkenalkannya Zah Rahan Krangar sebagai bagian dari tim berjuluk Super Elja ada satu nama yang terdepak dari skuad. Yakni Alfonso de la Cruz.

Gelandang asal Liberia tersebut sebelumnya direkrut oleh Madura United, namun dilepas karena pertimbangan kebutuhan tim. Zah Rahan pun akhirnya ‘ikut’ Dejan Antonic, ke PSS.

Dejan pernah bekerja sama dengan Zah Rahan saat menukangi Madura United, pada musim lalu. Namun keduanya tak awet hingga akhir musim, karena evaluasi dari manajemen.

Sementara hal lain yang cukup menarik adalah tidak adanya nama Alfonso de la Cruz di daftar tim musim ini. Stoper asal Spanyol itu dipastikan tercoret, dan digantikan oleh Zah Rahan.

Keberadaan Alfonso memang kurang didukung, dia pun sebenarnya tak masuk rekomendasi sebagai pemain asing yang dipertahankan, oleh pelatih PSS musim lalu, Seto Nurdiyantoro. ( her/wan)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: