BREAKING NEWS : Kasus Positif Corona di Kabupaten Magelang Kembali Bertambah

BNews—SECANG— Rantai penularan Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Magelang kembali bertambah. Satu lagi warga Secang dinyatakan positif berdasarkan hasil swab laboratorium.

“Untuk penambahan satu pasien positif covid-19 merupakan warga Krincing Kecamatan Secang, ” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Dijelaskannya, untuk pasien terkonfrimasi positif tersebut masih satu keluarga dengan 5 pasien positif baru yang diupdate satu hari sebelumnya. Mereka kini diisolasi di RSUD Muntilan

“Pasien merupakan seorang laki-laki yang memiliki riwayat bekerja sebagai driver dan sering keluar masuk kota lain,” jelasnya.

Dengan penambahan satu orang positif ini, berarti jumlah total menjadi 18 orang. “Ini menurut data sebelumnya berjumlah 17 orang dan hari ini bertambah satu,” ungkapnya.

Secang menjadi kecamatan di Kabupaten Magelang dengan jumlah kasus positif terbanyak. Hingga hari ini di Secang sudah ada tujuh kasus positif. Satu diantarannya meninggal dunia.

Selain Secang kasus positif Covid-19 di Kabupaten Magelang juga ditemukan di Mertoyudan, Borobudur, Dukun, Salaman, Srumbung. Kemudian Tegalrejo dan Candimulyo.

Loading...

Jumlah terbanyak kedua ditemukan di Kecamatan Ngablak dengan jumlah empat orang. (bsn/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: