Breaking News: Kecelakaan di Purworejo Puluhan Korban Bergeletakan di Jalan

BNews–JATENG– Kecelakaan parah terjadi di jalan raya Purworejo-Magelang sore ini (8/4/2021). Diduga kecelakaan tersebut dimana sebuah truk tronton menabrak sebuah mobil evalia dan truk diesel.

Dari informasi sementara yang diperoleh Borobudurnews.com, kecelakaan terjadi di sebuah tanjakan sebelum wilayah Kalijambe Kabupaten Purworejo.

Banyak korban bergelimpangan ditengah jalan bersimbah darah. Lalu lintas sempat tertutup total karena truk tronton melintang ditengah jalan.

Petugas kepolisian setempat yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian. Beberapa ambulance juga tampak di lokasi kejadian untuk  evakuasi.

Salah satu warga sekitar, Mimin saat dihubungi Borobudurnews.com mengatakan bahwa akses jalan pukul 15.50 wib sudah bisa dilalui. “Sudah terbuka satu arah. Kendaraan gantian melintas, kendaraan yang terlibat kecelakaan dipinggirkan,” katanya.

Untuk kronologi kejadian, informasi sementara diduga truk tronton dari arah atas mendahului kendaraan didepannya. Kemudian dari arah berlawanan sebuah truk yang dibagian baknya terisi beberapa santri, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Kemudian, truk tronton tidak berhenti disitu karena masih melaju dan menabrak mobil evilia dan tertahan di sebuah tebing. “Itu informasi sementara yang didapat, petugas kepolisian masih fokus evakuasi korban dan kendaraan,” pungkasnya.

Untuk korban dievakuasi di RSI Loano sama RSUD Purworejo. Sampai berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, terhadap jumlah korban dan lainnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: