BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut Di Jalan Raya Magelang-Purworejo, Diduga Tiga Orang tewas

BNews–MAGELANG — Kecelakaan maut terjadi kembali di jalan Magelang-Purworejo Kamis malam ini (25/2/2021). Diduga tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Lokasi kejadian berada di daerah Sempu Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang. Waktu kejadian sekitar pukul 18.00 wib.

Kasubag Humas Polres Magelang, Iptu Mutohir membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. “Petugas Satlantas Polres Magelang sudah berada di lokasi kejadian,” katanya saat dikonfrimasi Borobudurnews.

“Petugas sedang melakukan evakuasi korban dan olah TKP. Data lengkap menyusul,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun Borobudur News, tampak dua kendaraan sepeda motor hancur terletak di tengah jalan raya tersebut. Tambak juga tiga orang tergeletak tidak jauh dari kendaraan.

Untuk kondisi jalan terpantau basah, diduga masih diguyur hujan ringan. Tampak daerah lokasi kejadian gelap dan sering terjadi kecelakaan. (bsn)

3 Comments
  1. rudi says

    tolong klo bisa sebelum berita di muat / di publikasikan alangkah baik’x klo kronologi + identitas korban sudah jelas 🙏 cuma saran aj biar berita lebih jelas.

  2. Romi says

    Mf melenceng jalur, tlg donk buat dinas terkait biar d ksh pnerangan dr pakelan sampe supang, minim bngt pnerangan

    1. Cahyo says

      Bener banget dari pakelan sampai perbatasan magelang-purworejo minim penerangan, kalaupun ada cuman berpusat di beberapa titik. Jalan sudah bagus tp penerangan masih minim

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: