BREAKING NEWS: Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Sungai Elo Magelang

BNews–MAGELANG-– Warga bantaran Sungai Elo di wilayah Dusun klebakan Desa Blondo Kecamatan Mungkid digegerkan penemuan mayat pagi tadi (6/7/2021). Penemuan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 wib,

Kepala Wilayah dusun setempat, Muhamad Taukhis mengatakan saat ditemukan posisi mayat tersebut berada di aliran sungai Elo posisi di pinggir tersangkut batu.

” Posisi di pinggir mas, tersangkut batu, dengan kondisi tanpa busana,” katanya.

Dirinya juga menjelaskan jika awal informasi berasal dari seorang pemancing bernama Saiful, yang melihat sosok mayat tersebut.

Selanjutnya pemancing tersebut memberitahukan informasi melalui perangkat HT kepada relawan setempat.

” Mayat tersebut berjenis kelamin diduga perempuan, rambut panjang, usia sekitar 60 tahun,” lanjutnya.

Selanjutnya warga menginformasikan kepada Polsek Mungkid dan Damkar Kabupaten Magelang.

Tidak berselang lama Tim Damkar Kabupaten Magelang, Polsek Mungkid tiba dilokasi. Mayat diefakuasi oleh Tim Damkar Kabupaten dari sungai.

Kapolsek Mungkid AKP Mochammad Ahdi yang berada di lokasi mengatakan jika warga sekitar lokasi penemuan belum ada yang mengenali korban.

” Belum ada yang mengenali identitas korban. Selanjutnya korban dievakuasi menggunakan ambulance Damkar Kabupaten Magelang, bersama tim identifikasi Polres Magelan,” katanta.

Kini, lanjutnya korban dibawa ke RSUD Muntilan untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut. “Saya berharap identitas korban segera diketahui yang nantinya kemudian disampaikan ke pihak keluarga,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: